Kamis, Februari 05, 2009

Terus Mencari...


Waktu begitu cepat berlalu,helaan dan hembusan nafas tak bisa mewakili untuk mengejar sang waktu yang tak pernah kenal kompromi..terus melaju. Perjalanan dalam sebuah pencarian masih panjang untuk ditempuh dan diselami,langkah masih harus terus bergerak dan berjalan untuk menyisakan tapak-tapak yang semestinya menjadi bukti cerita sebuah pencarian... Seringkali tapak-tapak itu menjadi sesuatu yang tak berarti karena pijakan tak mau memberi makna,seakan enggan untuk menerima... Karena semangat tak lagi ada... Memang perjalanan tak bisa sendirian apalagi tak cukup bekal yang dibawa... Perjalanan butuh bekal cukup untuk terus hidup,pencarian butuh teman sebagai pemberi petunjuk untuk menempuhnya... Itulah perjuangan... Perjuangan dalam pencarian sebuah perjalanan,yang akhirnya akan terhenti di ujung jalan yang kita tuju... Yaitu kebahagiaan.. Ya kita butuh bekal,semangat dan teman yang bisa membuat kita nyaman dan aman selama dalam pencarian...

1 komentar:

  1. Salam A'laik.. Pertama2 saya ingin mengucapkan terima kasih kerana sudi dan sering mengikuti perkembangan saya di blog.. Tidak saya sangka sejauh Indonesia boleh sampai ke blog saya di singapura.. Terima kasih juga di atas nasihat yang telah diberikan. Alhamdulillah, sekarang saya sudah biba tenang semula.. Terima kasih sekali lagi. Teruskan membaca blog saya ya. Salam..

    BalasHapus